Keuntungan Dan Kelebihan Homeschooling di Banding Sekolah Reguler

Aulia Amdi - Mengapa homeschool Tim dan Lisa bukannya menyekolahkan mereka? Pertama, Anda tidak perlu membangunkan mereka pada jam 7 setiap pagi dan membawa mereka ke sekolah dengan banyak instruksi dan menunggu dengan hati cemas sampai mereka kembali. Homeschooling memberi Anda lebih banyak kendali atas efek terhadap anak Anda. Pertumbuhan dan perkembangan anak Anda akan disingkirkan dari dunia yang tidak diketahui. Anda dan Anda sendiri dapat memutuskan apa yang perlu dilakukan atau dipelajari anak Anda.

Menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan dan minat anak adalah salah satu keuntungan paling jelas dari pendidikan rumah Perhatian individu adalah keuntungan penting lain dari pendidikan rumah. Misalnya, jika Lisa membutuhkan lebih banyak waktu untuk belajar matematika, dia dapat mengurangi pelajaran bahasa Inggrisnya. Tidak ada pelajaran yang ditetapkan untuk mata pelajaran tersebut.

Ini berarti bahwa anak tersebut memiliki keuntungan karena dapat mencurahkan lebih dari jam untuk mata pelajaran yang tampaknya sulit TANPA tekanan tambahan. Waktu yang diperlukan untuk mempelajari setiap mata pelajaran tergantung pada kemampuan dan minat anak. Pendidikan anak menjadi kegiatan keluarga.

Orang tua berpartisipasi dalam setiap tahapan proses pendidikan. Ekskursi dan percobaan menjadi kegiatan keluarga. Dengan demikian, anak mendapatkan lebih banyak waktu berkualitas bersama orang tuanya. seluruh keluarga berbagi permainan, pekerjaan, dan proyek. Di sini kedekatan keluarga menjadi fokus. Juga, anak bebas dari tekanan teman sebaya yang negatif ketika membuat pilihan dan keputusan.

Persaingan terbatas pada home schooling. anak tidak perlu membuktikan kemampuannya kepada anak. Keyakinannya tetap ada. Karena orang tua memiliki pemahaman yang mendalam tentang anaknya, mereka dapat merancang program pembelajaran untuk melibatkan minat anak.

Dimungkinkan juga untuk menggabungkan tugas-tugas yang sulit dengan kegiatan yang menyenangkan. Kelas sulit dengan Aljabar bisa dilanjutkan dengan jalan-jalan ke museum terdekat. Belajar menjadi menyenangkan. Orang tua juga dapat menyesuaikan kurikulum sesuai dengan gaya belajar anak menurut. Beberapa anak belajar dengan membaca, yang lain perlu menulis, dan yang lain perlu melihat objek beraksi.

Home schooling memungkinkan orang tua untuk mengontrol moral anaknya dan pendidikan agama. Orang tua memiliki fleksibilitas untuk memasukkan keyakinan dan ideologi mereka sendiri ke dalam kurikulum anak mereka. Juga tidak ada kebingungan dalam pikiran anak, karena tidak ada perbedaan antara apa yang diajarkan dan apa yang dipraktikkan.

Akhirnya, semakin banyak orang tua yang kecewa dengan sistem sekolah umum. Mereka yakin anak-anak mereka didorong terlalu keras atau terlalu sedikit. Pertanyaan mengganggu lainnya tentang disiplin dan etika juga membuat sistem sekolah kurang ramah.

Banyak yang menolak filosofi parenting yang mengelompokkan anak berdasarkan usia saja. Beberapa orang tua sendiri memiliki kenangan tidak menyenangkan tentang pengalaman sekolah umum mereka, yang mendorong mereka untuk memilih home schooling untuk anak-anak mereka.

Homeschooling adalah cara terbaik untuk mengajar anak Anda jika Anda memiliki waktu, kemampuan dan minat untuk melanjutkan pendidikannya. Setelah malaikat nomor, tidak ada yang bisa memahami atau menghargai anak Anda lebih dari Anda.

0 Response to "Keuntungan Dan Kelebihan Homeschooling di Banding Sekolah Reguler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel